Happy Valentine
Selasa, 04 September 2012
untuk menjamin keberhasilan, perusahaan perdagangan lokasinya di tempat yang faktor permintaan dan penawarannya besar. contohnya untuk perusahaan perdagangan kecil, lokasi usahanya harus dekat dengan konsumen yang membutuhkan barang-barang atau kalau perlu berkeliling menjajakan barangnya dari rumah ke rumah. sebaliknya utnuk perusahaan besar lokasi usahanya tidak perlu ditempatkan di pusat konsumen, tetapi pada tempat yang dapat berhubungan langsung dengan hal keuangan, pengangkutan untuk penerimaan, dan pengiriman barang. misalnya di kota pelabuhan, kota perdagangan atau kota pusat komunikasi. Perusahaan perdagangan yang bersifat mengumpulkan, memilih kedudukan perusahaan di dekat produsen.
Lapangan usaha perusahaan perdagangan adalah meliputi pembelian barang
dan penjualan barang, baik di tempat sendiri maupun di tempat yang lain.
perusahaan perdagangan antara lain perusahaan ekspor, perusahaan impor,
toko dan warung.
untuk menjamin keberhasilan, perusahaan perdagangan lokasinya di tempat
yang faktor permintaan dan penawarannya besar. contohnya untuk
perusahaan perdagangan kecil, lokasi usahanya harus dekat dengan
konsumen yang membutuhkan barang-barang atau kalau perlu berkeliling
menjajakan barangnya dari rumah ke rumah. sebaliknya utnuk perusahaan
besar lokasi usahanya tidak perlu ditempatkan di pusat konsumen, tetapi
pada tempat yang dapat berhubungan langsung dengan hal keuangan,
pengangkutan untuk penerimaan, dan pengiriman barang. misalnya di kota
pelabuhan, kota perdagangan atau kota pusat komunikasi. Perusahaan
perdagangan yang bersifat mengumpulkan, memilih kedudukan perusahaan di
dekat produsen.
0 komentar:
Posting Komentar